Be Marketer (Lebih dari seorang Philip Kotler)

Standard

Ayah : “Anakku, Aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah!!!”

Anak : “Maaf, Ayah!!! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri.”

Ayah : “Tapi, Anakku, wanita ini adalah anaknya Bill Gates…”

Anak : “Ah, serius Yah??? Kalo gitu oke dah!!!”

 

Hari berikutnya sang ayah mendekati Bill Gates.

 

Ayah : “Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu!!!”

Bill Gates : “Tapi anakku masih muda untuk menikah sekarang.”

Ayah : “Weitzzz… Tunggu dulu… Calon yang aku pilihkan ini adalah Vice President Dari Bank Dunia.”

Bill Gates : “Ah, serius loh…??? Kalo gitu, Oke deh…”

 

Akhirnya sang Ayah mendekati president Bank Dunia.

 

Ayah: “Saya memiliki anak muda yang bisa dijadikan Vice President untuk Anda!!”

President: “Oh maaf, saya sudah memiliki banyak calon untuk posisi itu.”

Ayah : “Tapi kamu tidak tahu kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates”

President : “Ah, serius loh…??? Kalo gitu, Oke deh…”

Leave a Reply

