Cerita Indomie-ku

Standard

Marhaban Ya Ramadhan!!!

 

Alhamdulillah, sampai saat ini kita masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Bulan yang agung dan mulia (kata Gita Gutawa sii…). Yang memiliki banyak keutamaan dan keistimewaan. Yang mengandung kebaikan serta pahala dan ganjaran yang berlipat bagi mereka yang ingin mencarinya.  Semoga Bulan Ramadhan ini penuh dengan keberkahan dan pada akhirnya kita semua akan menuju kemenangan. Marhaban Ya Ramadhan!!!!

 

******************************

Eh, aku punya cerita Indomie loohhh…

 

Kisah ini terjadi beberapa hari yang lalu ketika awal Ramadhan.

Karena tanggal 1 Ramadhan kali ini bertepatan dengan tanggal 1 Agustus, itu artinya ada ratusan lembar kertas berserakan di atas mejaku. Tanggal tutup buku. Tanggal penggajian ratusan karyawan. Ya, malam ini aku harus menyelesaikan penghitungan gaji demi mencegah timbulnya demonstrasi esok pagi.

Sepulang Shalat Tarawih, aku dan temanku kembali berkutat dengan file-file berserakan itu.

Ternyata bekerja di malam hari itu menyenangkan. Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa tiba-tiba sudah jam setengah tiga.

 

Cowok : Kalo ngantuk, tidur ajah dulu!!! Ntar laporan PPh dan Jamsostek-nya biar aku yang ngerjain.

Cewek : *terdiam

Cowok : Udah tidur sana, daripada besok bangun kesiangan loh…

Cewek : Kamu gag makan sahur???

Cowok : Gag ah… Lagi males ke kantin!!!

Cewek : Tuh di dapur ada nasi,,, cuma gag ada lauknya sii… *tersenyum

Mau aku bikinin sarden???

Cowok : Orang katrok makan sarden bisa pusing. Aku gag doyan!!!

Cewek : Hahaha… *tertawa keras

Ya udah,, aku tidur dulu yah…

 

Tak beberapa lama,, si cewek datang lagi ke ruang kerja dengan sepiring nasi dan 2 mangkok mie…

 

Cewek : Nih,, aku buatin Indomie… Buruan sahur dulu. Ntar gag kuat loh puasanya!!!!

Cowok : Wah,, tahu aja kalo aku laper. Padahal baru aja aku mau bikin mie.

Cewek : Udah, makan dulu!!! Keburu waktunya abis lohh…

Cowok : Kamu ikut sahur juga??? Dimarahin Yesus lohh… *tertawa

Cewek : Ntar kalo kamu makan, trus aku gag makan, kamunya pasti gag enak kan???

Cewek : Aku sih masa bodoh, orang laper mau makan ya makan ajah. Ngapain juga mikirin yang lain… *tertawa mengejek

 

*Makan Indomie*

 

Cowok : Aku janji, aku akan membalas kebaikanmu ini. Besok hari minggu, aku kasih bekal kamu ke Gereja. Seikat roti dan secawan madu. *tertawa menggoda

Cewek : Sialan!!!! *manyun

Cowok : Loh… Bukannya di Perjanjian Baru seperti itu??? Ketahuan gag pernah baca Bibel sii… *tertawa

Cewek : Tapi tak segitunya kaleee… * masih manyun

 

Sahabat itu aneh. Lebih aneh dari Siluman Tengkorak Putih. Terkadang ia berwujud penjual rokok, kadang pula berwujud tukang pangkas rambut, dan kadang juga ia bisa berwujud penjual Indomie goreng.

Memang tiada yang lebih indah daripada persahabatan. Menambah satu musuh akan mempersempit kehidupan kita. Seribu teman tetaplah kurang. Persahabatan ibarat sebijih benih yang ditanam, disiram, dan dijaga rapi agar mengalir melalui kekuatan akarnya. Tunas yang kian berputik subur. Membesar menumbuhkan pohon. Berkembang menyerata ranting. Merimbun huijau dedaunan yang tak terhitung, mewangi bunga-bunga penuh aroma keharuman, dan pada akhirnya menghasilkan buah ranum yang segar dan menyehatkan.

 

Ini ceritaku, apa ceritamu???

Hehehehe😀

 

*****************************

Yak… Masih hari ketiga nih!

27 days to go!

Puasa harus tetap semangat!

Puasa bukanlah alasan untuk menjadi malas dan tidak berkativitas!

Tetaplah memberi inspirasi dan motivasi!

Happy Fasting!!!

 

Wassalamu’alaikum

 

Owh iya, satu lagi. Hari ini aku ultah lowh…🙂

Minta Do’anya yah,,,

Semoga sisa umurku yang ada ini berkah. Amin…!!!

 

Pontianak, 3 Agustus 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s