HBD my TBB

Standard

Aku tidak memberi kado, aku memang bukan seorang yang romantis.

Tak ada yang istimewa untukmu, semua biasa saja.

Hanya ucapan selamat menempuh umur baru, beberapa menit sebelum tanggal 28 Juli ini dimulai.

 

Teriring doa, semoga yang terbaik yang kau gapai. Semoga apapun yang kau lakukan diridhai Allah sehingga memperoleh berkah dari Nya, dan hasil yang kau peroleh membawa kebaikan untuk hidupmu sekarang, nanti dan selamanya.

 

Aku tak memohon apapun untuk kita. Karena ini adalah ulang tahunmu, hak kehidupanmu. Adalah hakmu untuk memperbolehkan atau tidak aku ada dalam permohonanmu.

Lagi-lagi, sebelum hari tanggal 28 Juli ini berakhir, aku cuma mau ngomong ‘Selamat Ulang Tahun’. Happy b’day my tripple big beauty. Wish you nothing, but the best…

Leave a Reply

