Whatsapp Mbak Fitri

Standard

#Whatsapp

Aku : Kak, Besok jadi jam berapa?

Kak Fitri : Jam 9 tet.. Gak pake telat.

Aku : Kakak lagi ngapain? Emang kakak udah prepare?

Kak Fitri : Lagi merindukan seseorang. Itu saja.

Aku : Gomballl.. Kayak ngerti rindu aja.

Kak Fitri : Ngerti donk.. Rindu itu rasa yang selalu muncul ketika dia tidak ada. Rasa yang disebabkan robohnya pagar ketahanan hati oleh gedoran jarak yang tak kunjung henti. Kamu tahu nggak ada rindu yang tak terucap dibalik bantal yang basah oleh air mata?

Aku : Ciieee Miss LDR..

Kak Fitri : Ciee yang Jombloo…

Aku : Ujian para kesatria adalah kesendirian.

Mbak Fitri : Sampai kapan? Sampai ikhlas dan tidak memiliki ekspektasi terhadap apapun? Hahahaa.. Mamam tu kesendirian

Aku : Ohhh shiittt…

Mbak Fitri : Hahahaaa..

Leave a Reply

